Kata-Kata Motivasi untuk Pengusaha Muda yang Inspiratif

0

Kata-kata motivasi untuk pengusaha muda bisa menambahkan semangat untuk berwirausaha. Menjadi pengusaha yang sukses adalah sebagian besar keinginan masyarakat yang hidup di masa industri sekarang ini.

Siapa yang tak ingin menjadi mapan di usia muda sebagai seorang pengusaha. Sayangnya, tidak semua orang dapat meraih kesuksesan tersebut dengan mudah. Perlu usaha yang besar dan pengorbanan yang bukan saja materi, waktu tetapi juga pikiran.

Jika saat ini kamu sedang merintis bisnis dan mulai kehilangan semangat. Kata-kata motivasi untuk pengusaha muda bisa membangkitkan semangat. Kamu harus terus semangat. Perjalananmu masih panjang, kesuksesan bisa kamu raih hanya jika kamu mau terus belajar, berusaha dan memperbaiki diri setiap saat.


Kata-Kata Motivasi untuk Pengusaha Muda yang Inspiratif

1. "Wirausahawan sejati adalah orang bodoh yang pintar yang mempekerjakan orang-orang yang lebih pintar di usaha mereka."
2. "Jangan remehkan keuntungan kecil yang kamu hasilkan dari bisnis, karena lebih banyak bisnis yang berjalan lancar dan sukses dari keuntungan kecil itu."
3. "Kamu tidak akan bisa menjadi pengusaha sukses jika hanya bekerja sendiri di dalam bisnis."
4. "Para wirausahawan adalah orang 'gila', karena gila membuat mereka tidak takut dengan risiko."
5. "Bisnis itu adalah permainan yang paling menyenangkan bagi para wirausahawan sejati."
6. "Ketika Anda mempekerjakan orang yang lebih pintar daripada Anda, maka Anda membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka." - Bob Sadino
7. "Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak." - Bob Sadino

Kata-Kata Motivasi untuk Pengusaha Muda
8. "Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah." - Bob Sadino
9. "Jika saya mencoba yang terbaik dan gagal, setidaknya saya telah melakukan yang terbaik." - Steve Jobs
10. "Tetaplah lapar, tetaplah merasa bodoh." - Steve Jobs
11. "Jika ingin menjadi pengusaha sukses tetapi tidak punya modal uang, gunakan saja modal dengkulmu untuk menjadi pengusaha sukses."
12. "Setiap peluang bisnis memiliki kesulitan dan setiap kesulitan di dalamnya mempunyai peluang menghasilkan keuntungan."
13. "Saya adalah yang terbaik di bidang usaha ini dan saya pasti bisa melakukan yang terbaik untuk memenangkan persaingan."
14. "Kesuksesan di dalam bisnis lebih sering datang kepada orang yang berani bertindak."
15. "Wirausahawan sejati menghasilkan uang dari modal orang lain, sedangkan wirausahawan biasa mendapatkan uang dari modal sendiri."

Kata-Kata Motivasi untuk Pengusaha Muda yang Penuh Semangat

16. "Membuka usaha sendiri tidak butuh ijazah dan latar belakang pendidikan. Apa yang anda butuhkan adalah kemauan dan semangat untuk memulai."
17. "Saya tidak punya uang untuk modal menjadi pengusaha sukses, tapi saya punya ide dan kreativitas untuk modal menjadi pengusaha sukses."
18. "Saya harus berani mencoba bisnis ini, karena saya yakin dengan kemampuanku. Jika saya tidak pernah mencobanya, maka saya tidak akan pernah mengetahui keberhasilannya."
19. "Wirausahawan sejati membuat uang bekerja keras untuk mereka. Sedangkan wirausahawan biasa bekerja keras untuk uang."
20. "Saya harus berani mencoba usaha ini, karena jika saya tidak mencobanya, itu berarti saya telah gagal total seratus persen."
21. "Wirausahawan sejati fokus mengejar peluang bisnis, sedangkan wirausahawan biasa fokus mengejar uang."
22. "Siapa yang berhenti berusaha ketika menghadapi kegagalan, berarti dia telah gagal."
23. "Wirausahawan sejati menciptakan peluang bisnis, sementara wirausahawan biasa menunggu peluang bisnis."
24. "Jangan takut dengan kegagalan ketika memulai sebuah usaha, karena kegagalan yang kita alami adalah bahan pembelajaran untuk memperbaiki usaha kita."
25. "100 Kali kamu gagal di dalam bisnis akan tertebus dengan 1 kali kesuksesan yang kamu capai."
26. "Jangan pernah menyerah. Pemenang tidak pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak pernah menang." - Ted Turner
27. "Modal utama pengusaha adalah jangan cengeng, jangan mudah menyerah." - Chairul Tanjung

Kata-Kata Motivasi untuk Pengusaha Muda 
28. "Lama memang, tapi itu caranya. Semua harus dilewati seperti anak tangga. Satu-persatu, jangan lompat-lompat karena kalau melompat kemungkinan terpelesetnya tinggi." - Chairul Tanjung
29. "Jangan pernah bertahan mengemis jika Anda memiliki kekuatan untuk menghasilkan." - Tung Dasem Waringin
30. "Orang-orang dengan kemampuan sedang kadang-kadang mampu meraih sukses besar karena mereka tak tahu kapan waktunya untuk menyerah." - Tung Dasem Waringin

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !